16 Oktober 2009

Kulihat Cinta di Mata Mereka

Kamis, 15 Oktober 2009, pukul 14.00, di depan kantor kecamatan Cigalontang Tasikmalaya Jawa barat, begitu banyak orang berkumpul. Anak-anak sekolah, aparat pemda seperti kepala dinas pendidikan kabupaten Tasikmalaya, camat Cigalontang, kapolsek, dandim, lurah, guru dan tentu saja masyarakat cigalontang, tumplek blek menghadap sebuah mimbar. Siang itu ada peresmian Sekolah Sementara (SETARA) SDN Nagalintang Kecamatan Cigalontang Tasikmalaya, yang merupakan program DD didukung bantuan dari PT. Truba Jaya Engineering.

Pimpinan dan karyawan PT. Truba tidak menyangka dan suprise dengan antusiasme hadirin dan suasana sekolah yang baik, rapi dan dicat dengan warna hijau terang pertanda baru saja diselesaikan. Mereka berucap : "Wah Suprise... nih Pak Ahmad, kami gak menyangka suasana seperti ini."

Bapak camat menyampaikan sambutan, yang intinya menyampaikan ucapan ribuan terima kasih atas segala bantuan dari DD dan PT. Truba. Begitupun yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Zen, selaku kepala Dinas pendidikan Kabupaten Tasikmalaya.

Ada ekspresi yang berbeda, yang ditujukan siswa siswi SDN Nagalangit Cigalontang beserta guru-gurunya, mereka hanya berkata-kata pendek, diselingi puisi yang terbata-bata,warna air muka,ulasan senyum dan sorot mata mereka yang dalam seolah berkata bahwa mereka mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa cinta yang tak terkira kepada keluarga besar DD dan para donatur...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar